Bagaimana Cara Menggunakan Viu Premium

Bagaimana Cara Menggunakan Viu Premium

Hai guys! Pernah denger tentang Viu Premium? Nah, kalau kamu penggemar drama Korea atau acara varietas Asia lainnya, kamu wajib banget nyoba aplikasi streaming ini! Berlangganan Viu Premium bisa memberikan kamu akses ke ribuan episode serial dan film dari Korea, Jepang, Tiongkok, dan Thailand, dengan subtitle bahasa Indonesia yang memudahkan kamu ngikutin ceritanya. Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Tenang, nggak sulit kok! Langkah-langkahnya sederhana dan nggak butuh waktu lama. Yuk, simak tutorialnya di artikel ini! Jangan sampai kelewatan momen seru dari drama dan variety show favoritmu, ya!

Daftar dan Berlangganan Viu Premium


Viu Premium

Untuk menikmati berbagai konten menarik dan eksklusif di Viu, kamu perlu mendaftar dan berlangganan ke Viu Premium. Bagaimana cara melakukannya? Tenang, kami akan membahas langkah-langkahnya dalam artikel ini.

Daftar Akun Viu Premium

Untuk mendaftar akun Viu Premium, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Viu di smartphone atau mengunjungi situs web resminya. Setelah itu, pilih opsi “Sign Up” atau “Daftar” untuk membuat akun baru.

Isilah informasi yang diperlukan seperti email, nomor telepon, dan kata sandi yang kuat. Pastikan informasi yang kamu berikan akurat dan mudah diingat. Setelah mengisi data, tekan tombol “Daftar” atau “Sign Up” untuk menyelesaikan pendaftaran akun.

Berlangganan Viu Premium

Setelah berhasil mendaftar, kini saatnya kamu berlangganan ke Viu Premium. Pilih opsi “Upgrade to Premium” di aplikasi atau situs web Viu.

Kamu akan diarahkan ke halaman berlangganan yang menawarkan beberapa pilihan paket, seperti bulanan atau tahunan. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu. Setelah memilih paket yang diinginkan, ikuti langkah-langkah untuk membayar biaya berlangganan.

Selamat, kamu sekarang telah berhasil berlangganan Viu Premium! Nikmati berbagai konten seru dan eksklusif tanpa batas dan iklan yang mengganggu. Jangan lupa untuk menyediakan koneksi internet yang stabil agar kamu dapat menonton Viu dengan lancar.

Mengunduh Aplikasi Viu dan Sign In


Cara Mengunduh Aplikasi Viu

Jika kamu ingin menikmati semua konten menarik yang tersedia di Viu Premium, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Viu di perangkatmu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Mengunduh Aplikasi Viu

Pertama, buka aplikasi Play Store di perangkat Android kamu. Kemudian, cari “Viu” dengan menggunakan fitur pencarian di atas. Setelah menemukannya, klik ikon aplikasi Viu yang muncul di hasil pencarian. Kemudian, klik tombol “Install” untuk mengunduh aplikasi Viu ke perangkatmu. Tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan selesai.

2. Sign In atau Masuk

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Viu, buka aplikasi tersebut. Kamu akan langsung diarahkan ke halaman sign in atau masuk. Jika kamu sudah memiliki akun Viu, kamu bisa langsung memasukkan email dan kata sandi yang terdaftar. Jika belum memiliki akun, kamu bisa daftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol “Daftar” di halaman masuk. Isi informasi yang diminta, seperti nama depan, nama belakang, alamat email, dan kata sandi. Setelah selesai, klik tombol “Daftar” untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Menikmati Konten Viu Premium dengan Fitur Tambahan


cara menggunakan viu premium

Bagi kamu yang ingin menikmati konten Viu dengan lebih banyak fitur dan keuntungan, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan Viu Premium. Dengan berlangganan Viu Premium, kamu bisa mendapatkan akses penuh ke semua konten eksklusif, menghilangkan iklan yang mengganggu, dan menonton semua drama dan film tanpa batasan waktu.

Cara Menggunakan Viu Premium

Untuk menggunakan Viu Premium, pertama-tama kamu perlu mengunduh aplikasi Viu dari Play Store atau App Store. Setelah menginstal aplikasi, buka aplikasi Viu dan buat akun atau masuk menggunakan akun sosial media seperti Facebook atau Twitter.

Setelah berhasil masuk, kamu akan melihat beberapa opsi langganan Viu, pilih langganan Viu Premium dengan harga yang ditawarkan. Klik tombol langganan dan ikuti langkah-langkah pembayaran yang diminta. Setelah selesai, kamu akan menjadi pengguna Viu Premium dan dapat menikmati semua fitur tambahan yang ditawarkan.

Apabila kamu sudah menjadi pengguna Viu Premium, kamu bisa menikmati konten favoritmu tanpa gangguan iklan dan juga menonton drama dan film baru yang diunggah setiap minggunya. Kamu juga bisa mendownload konten dan menontonnya secara offline, sehingga kamu bisa menikmati tayangan favoritmu kapan saja dan di mana saja.

Dengan Viu Premium, pengalaman menonton konten kesukaanmu akan lebih seru dan menyenangkan. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, berlangganan Viu Premium sekarang juga dan nikmati konten Viu dengan fitur tambahan yang mengagumkan!

Membatalkan Langganan Viu Premium


Viu Premium

Langganan Viu Premium mungkin sangat menyenangkan, tetapi ada kalanya kita perlu membatalkannya. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ini.

Melalui Aplikasi Viu

Jika Anda ingin membatalkan langganan Viu Premium melalui aplikasi Viu, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Viu di smartphone Anda.

2. Pilih menu “Akun” di bagian bawah layar.

3. Cari opsi “Langganan” dan buka halaman langganan Anda.

4. Pilih opsi “Batal Langganan” dan ikuti petunjuk yang diberikan.

5. Setelah selesai, langganan Viu Premium Anda akan dibatalkan dan tidak akan ada lagi pemotongan biaya.

Langganan Viu

Itulah langkah-langkah untuk membatalkan langganan Viu Premium melalui aplikasi Viu. Pastikan Anda mengikuti petunjuk dengan teliti agar pembatalan berjalan lancar.

Melalui Situs Web Viu

Selain melalui aplikasi Viu, Anda juga dapat membatalkan langganan Viu Premium melalui situs web Viu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka situs web Viu di peramban Anda.

2. Masuk ke akun Anda dengan menggunakan email dan kata sandi yang terdaftar.

3. Klik pada avatar Anda di pojok kanan atas layar.

4. Pilih menu “Langganan” dan buka halaman langganan Anda.

5. Pilih opsi “Batal Langganan” dan ikuti instruksi yang diberikan.

6. Setelah selesai, langganan Viu Premium Anda akan dibatalkan.

Batal Langganan

Demikianlah langkah-langkah untuk membatalkan langganan Viu Premium melalui situs web Viu. Pastikan Anda mengikuti petunjuk dengan cermat agar pembatalan berhasil.

Akhir Kata

Jadi, itulah cara menggunakan Viu Premium dengan mudah di Indonesia. Dengan langkah-langkah sederhana ini, kamu bisa menonton berbagai konten premium tanpa gangguan iklan dan dengan kualitas gambar yang jernih. Selain itu, fitur-fitur tambahan seperti download dan mode offline juga bisa kamu nikmati. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar dan nikmati layanan Viu Premium sekarang!